Kla


Kla Project, band yang beraliran Pop Progesif ini memang merupakan salah satu band terbaik Indonesia. Band ini berdiri pada tahun 1988 ini banyak menelurkan karya yang berkualitas dan masih eksis hingga sekarang.

Pantas rasanya jika sebuah album tribute untuk KLa Project dibuat sebagai salah satu bentuk penghargaan. KLa Project, melalui perusahaan yang didirikannya yaitu KLa Corps sedang mempersiapkan sebuah album kompilasi.

Album tersebut berisi tribute dari band-band maupun penyanyi yang terpilih. Beberapa nama pengisinya adalah The Upstairs, Ungu, Kerispatih, Maliq & D'essentials, Vidi Aldiano, Pongki Barata, Ran, Ahmad Dhani dan beberapa artis lain naungan KLa Corps.

Khusus untuk The Upstairs, band ini melalui vokalisnya, Jimi mengatakan bahwa untuk album tribute KLa Project, bandnya akan membawakan "lagu Lantai Dansa". Lagu tersebut dianggap cocok dengan The Upstairs karena ada warna new wave disitu.

Jimi juga menambahkan bahwa anak-anak The Upstairs tidak merasa kesulitan dengan proyek ini, karena sebelumnya juga telah beberapa kali mendaur ulang lagu-lagu milik orang lain seperti The Cure, Ramones hingga Goodnight Electric. Album tribute ini sendiri rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

ada yang mirip kawanua lama....