mencoba resiko

Setelah sekian lama dapat kabar tentang invest online dari kawan, aku masih saja ragu dan tidak bergeming. Waktu berjalan, temanku datang lagi sambil menunjukan angka yang fantastis, dan aku ajukan tanya, apakah itu hanya angka dalam internet, apakah sudah ada yang diuangkan secara fisik dan masuk ke rekening? dan jawabanya positif. Aku yang kenyang dengan MLM dan benci dengan apapun yang berbau multilevel, setelah berjuang keras di C*I tiada hasil selama hampir 3 tahun, maka cap kebencian itu tidak mudah luntur dari benak. Kawan ini memang sangat penuh optimis, padahal ia pun dulu berjuang bersama-sama di CNI, pulang malam prospek orang, home sharing, seminar di berbagai tempat, dll, tapi ia benar-benar sudah mengubur dalam-dalam kekecewaan itu. Sekarang ia datang membawa sesuatu yang dilihat dari bungkusnya seperti akan menebus kekecewaan masa lalu, dengan penuh kemudahan. Maka setelah aku melihat hasil yang diperoleh orang terdekat, dan bukan dari sumber katanya, aku yakin dan mendaftarkan diri dan aktivasi pin dengan paket invest yang paling minimum. Karena kusadari bisnis seperti ini resikonya tinggi, dan tidak ada jaminan dari pihak manapun baik secara legalitas maupun personal. Dan asyiknya ini tidak perlu mencari orang, hanya saja kita berbagi info akan hasil yang sudah diperoleh kepada siapapun. Kalau investasi mandiri, artinya tanpa kawan / jaringan, return of investment akan balik dalam tempo 5 bulan.

Setelah mendaftar hampir 2 minggu lalu, ingin kubuktikan saja seperti apa pencairan fee yang kita peroleh, dan ternyata benar dan nyata, aku dapat 50 Euro. Meski diketawain oleh kawanku ini, aku santai saja karena memang lagi perlu dana segar. Setelah dikonversi, lumayan 650rb buat ongkos mudik.

Alkhamdulillah, paket kripik juga sudah datang dan sudah dapat penampung di warung-warung Jakarta.