re-invest


Kalau sudah mencapai Eu100 bisa buat ndaptar lagi untuk beli pin aktivasi, kalau gatel pengin dicairkan itupun bisa dilakukan dengan mudah. Semoga ini bisa berlangsung lama, aku tau resikonya. Semoga lancar selalu..

Ini adalah perolehan selama 3 hari terakhir, karena perhitunganya adalah hari kerja selama 5 hari, senin sampai Jumat.

Buat si Kobing yang selalu under estimate, ini langkah nyata chui... yang bisa kulakukan. Bukan emas batangan memang, tapi inipun suatu saat pasti ada masa ke-emasanya. Tapi aku selalu sadari, tak pernah ada yang abadi di dunia ini. AKu selalu sadar itu, makanya semangat sebesar gunungpun tetap saja, aku tunduk pada garis ketetapan Illahi. Arep sugih mongso wurungo, demikian pepatah jawa kuno mengajarkan....

Aku akan update selalu bila ada kabar menggembirakan, bila kabar kurang bagus, mending aku pendam dan telan sendiri. Aku lagi hobi berbagi kebahagiaan.......