Babak Baru 2024

Januari 2024

Era digital sebenarnya, kita banyak menemukan para konten kreator baru di berbagai sosmed. Tak lain dan tak bukan banyak yang tertarik dunia kreator salah satunya mendulang cuan dari sana. Selain berlomba-lomba membuat konten untuk tujuan uang, namun tak sedikit yang memanfaatkan ruang  di berbagai platform untuk menjalin jangkauan pertemanan, menyalurkan hobi yang sekian lama tidak ada ruang. Dan semua sarana penunjang juga telah memadai, baik smartphone, kwalitas kamera, dan kemudahan editing video di aneka aplikasi.

Di tahun politik, lagi musim debat capres yang saat ini tercatat ada 3 kandidat, Anis-Cak Imin, Prabowo-Gibran, dan pasangan Ganjar-Mahfud. Hujan yang terlambat datang, Desember 2023 masih kekeringan dan di kampungku masih saja banyak warga yang kesulitan air bersih.

lama tidak menulis dan berfikir, akhirnya begini... bakat menulisku seperti hilang ditelan bumi. Apa iya daya pikir hilang ditelan konten video pendek yang hanya sekedar memercik penasaran dan bias makna. mana ada konten yang nyantol di otak, semua  sebenarnya hanya sekedar kegiatan scrol-scrol tak berguna. 

Lompat ke sana kemari mudahnya pindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainya, dan hinggap ke e-commers dan campuran keduanya, terjebak ke dalam dentuman harga dan potongan harga, merasa perlu membeli saat itu juga. Entah sihir apa yang membuat hal yang tidak perlu, menjadi sangat mendesak untuk dibeli, 


bersambung kapan-kapn