Day 3

Check out 10.30 langsung menuju ke rumah makan Bale Raos di komplek istana ngayogyokarto. Bus tidak boleh masuk ke sana dan harus pakai shutle dari titik parkie bus yang disediakan. Shutle ini rata2 menggunakan jendaraan jadul seperti VW.

Makananya lezat dan menurut pemandu adalah makanan yang biasa disantap oleh raja-raja dari dulu hingga sekarang.

12.45 menuju arah bandara dan mampir di pusat oleh-oleh 'bandara jaya' yang direkomendasikan pemandu. Bapia masih hangat dan oleh2 lain masih segar terlihat.

Banyak even yang meleset dan tidak disinggahi, dan hari terakhir harusnya ada beberapa tempat yang menurut jadwal mampir dan pesawat jam 17.45 tapi beberapa rombongan dicepetkan sehingga aku termasuk yang dalam pesawat jam 16.00, tapi malah bagus biar lebih cepat sampai jakarta.

Akhirnya tiba di bandara suta jam 18.00, sampai rumah jam 19.00 dan istirahat dengan cukup. Siapa saja yang mau monggo mampir buat menyantap oleh2 seadanya, kutawarkan di grup wong tlaga..

Liburan dadakan yang cukup menyenangkan, bertemu dengan banyak orang baru dan mereka semua rata2 level GM dan direksi. Mana guwe perduli...